PASKIBRA KEPIL WONOSOBO ; YANG BERJILBAB BEGITU CANTIK !!!

tribratanewswonosobo.com –  Tanggal 17 Agustus bagi bangsa Indonesia adalah hari yang sakral.  Dari pucuk gunung hingga perkotaan dan pelosok desa sekalipun,  17 Agustus selalu diperingati sebagai tonggak sejarah yang terbebas dari belenggu penjajahan. Jutaan nyawa telah gugur  demi  kemerdekaan itu. Sehingga menciptakan perasaan heroik disetiap dada pemuda Indonesia. Pengejawantahan perjuangan  itulah , dimanapun, disetiap  tanggal 17 Agustus selalu diperingati dengan upacara bendera Sang Saka Merah Putih !!! 

IMG-20160817-WA0233

Adalah Sevi Andriyani, siswi kelas  XII jurusan RPL  SMK Al Madani Kepil yang terpilih sebagai pembawa bendera merah putih pada upacara  bendera 17 Agustus di Lapangan Kepil hari ini, hatinya begitu berbunga-bunga  karena merupakan pengalaman hidup yang sulit didapat. Anak kandung Budiyono yang beralamat di Dukuh Mranggen Desa Beran Kecamatan Kepil ini mengaku sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan.  Gadis cantik berjilbab ini bertambah cantik ketika menggunakan pakaian paskibra. Dan alhamdulillah, semua paskibra Kecamatan Kepil semua berjlbab dan malah tambang cantik “, kata Sevi Andriyani dengan senyum indahnya.  

Sementara pelatih Paskibra Kecamatan Kepil Serka Sukadi didampingi Aiptu Royani menyatakan “, Kebetulan yang mengikuti seleksi paskibra tahun ini semua berjilbab, dan itu tidak dilarang, dan alhamdulillah semua semangat serta gerakannya patah-patah, ” ucapnya. 

Lain halnya Kapolsek Kepil AKP Surahkman, menyatakan sangat terharu menyaksikan tampilan pasukan Paskibra Kecamatan Kepil tahun ini, nyaris tanpa kesalahan. Begitu selesai upacara langsung menyalami pasukan pengibar bendera dan berfoto bersama dengan pengibar bendera  M Arta Riska  kelas XII TSM SMK Al Madani Kepil dan Gilang Septiaji kelas XI RPL  SMK Al Madani Kepil.  Sedangkan pasukan berasal dari SMK Al Risalah Kepil, SMK 1 Kepil dan MA Muhamaddiyah Kepil.  ( Lis )

IMG-20160817-WA0232

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. friv

Comments are closed.