Pastikan Situasi Aman, Polres Wonosobo Gelar Razia

Polres Wonosobo Polda Jateng – Setelah melaksanakan apel siaga di Polsek Kertek untuk zona timur yang dipimpin oleh Padal AKP SUHARYATI, dilanjutkan pemeriksaan terhadap kendaraan didepan Polsek Kertek.

IMG-20161130-WA0059

Dihalaman Mapolsek Kertek dengan dipimpin  padal zona timur melaksanakan apel siaga dalam rangka 212, setelah selesai melaksanakan apel siaga anggota ton siaga langsung di bagi dua kelompok untuk melaksanakan razia kendaraan.

Razia kendaraan tersebut dimaksud untuk memeriksa kendaraan yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan bermotor (STNK maupun SIM), pengendara yang membawa sajam, miras serta mempersempit ruang gerak pencuri sepeda motor (Curanmor). Setelah selesai melaksanakan kegiatan razia tim ton siaga zona timur berhasil mengamankan satu STNK Sepeda motor dan selanjutnya dilakukan penilang.

IMG-20161130-WA0053

“Kegiatan razia tersebut di lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mempersempit ruang gerak para pencuri kendaraan bermotor, dan juga dapatnya mengurangi kejahatan”ungkap AKP SUHARYATI.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. fast seedbox
  2. gvk biosciences
  3. DMPK
  4. zdporn.com

Comments are closed.