Patroli Bersepeda Motor Wujud Sinergitas TNI – Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Wonosobo khususnya wilayah polsek kejajar. Giat patroli bersepeda motor tersebut kapolsek dan Danramil bersama anggota. Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Dalam Patroli mengunaakan sepeda motor tersebut, keduanya (Polisi dan TNI ) menghampiri ataupun menuju ke SD Negeri Sigedang kejajar.Adapun SD tersebut merupakan sekolah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Temanggung . Sesampainya di sekolahan disambut antusias oleh siswa siswi dengan bersalaman,senyum dan tawa . Tak nampak raut muka takut di wajah mereka,itu tandanya POLRI dan TNI di terima di semua lapisan masyarakat termasuk siswa siswi SD Negeri sigedang.

Selain itu giat patroli bersama ini juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat serta mendekatkan diri dengan generasi bangsa.

“ Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat dan siswa siswi SD Negeri Sigedang, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”. Sebut AKP Sukirman S.H sekalu kapolsek kejajar, Sabtu (23/3)

Disela giat tersebut juga memberikan pembinaan kepada siswa siswi untuk tetap semangat dalam belajar. Dan juga menghimbau serta mengajak agar tidak terpengaruh pada pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan, seperti minum miras, merokok apa lagi melakukan tindak kejahatan.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. https://mymvrc.org/
  2. online cialis

Comments are closed.