PATROLI BLP POLSEK LEKSONO POLRES WONOSOBO BANTU DEREK MOBIL TERPEROSOK

PATROLI BANTU DEREK MOBIL TERPEROSOK  

Tribratanewswonosobo.com- Petugas patroli Polsek Leksono pada saat saat jam rawan melaksanakan patroli di wilayah Kec. Leksono untuk menekan tindak kriminalitas maupun pelanggaran lainnya. Tiga anggota Polsek Leksono dipimpin oleh Kanit Shabara Aipda Heri Dwi Prasetyo, Sabtu (6/5) pkl 13.30 Wib melaksanakan patroli diwilayah Polsek Leksono arah Sawangan – Kaliwiro, di jalan raya Rowokele Sawangan menuju kearah Kaliwiro menemui sebuah mobil Pick Up berwarna putih Nopol : R 1708 TD yang sedang mengangkut hasil kebun/pertanian terperosok dibahu jalan tidak bisa naik ke jalan.

Tanpa menunggu lama petugas patroli segera menderek mobil memgingat situasi jalan sepi, kemudian petugas Patroli Aipda Heri Dwi Prasetyo bersama anggota membantu menderek mobil yang terperosok tersebut dengan menggunakan kendaraan Dinas Beckbone. Tidak lama kendaraan yang terperosok tersebut bisa naik kejalan. 

Setelah kendaraan sudah bisa ditarik kejalan, pengemudi mobil mengucapkan terima kasih kepada petugas Patroli Polsek Leksono yang sudah membantunya menderek dan kemudian akan melanjutkan perjalanan pulang ke Kaliwiro untuk melanjutkan perjalananya menjual hasil panen. Kanit Shabara Polsek Leksono Aipda Heri Dwi Prasetyo berpesan agar hati hati dalam perjalanan karena jalan banyak tikungan yang tajam dan kondisi jalanan yang licin.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. binaural
  3. Bdsm
  4. zdporn

Comments are closed.