PATROLI CEGAH KELOMPOK ISIS KIBAR BENDERA DI PUNCAK GUNUNG SINDORO

Tribratanewswonosobo.com-Sesuai informasi bahwa malam 17 Agustus 2016 akan mengibarkan Bendera ISIS di Puncak Gunung Sindoro, maka Kapolsek Kerjajar memerintahkan untuk Patroli di Base Came Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar untuk memantau dan memastikan benarkah mereka akan mengibarkan bendera  ( 16/08/2016 )

Dengan menggunakan Mobil Big Bone Kanit Sabhara Polsek Kejajar BRIPKA UNTUNG memimpin empat anggotanya berangkat patroli di Base Came Dusun Sikatok, Desa Sigedang Kecamatan Kejajar untuk memantau dan mendata orang orang yang akan mendaki Gunung Sindoro.

Dibantu Panitia/pengurus Base Came Bripka untung memeriksa satu-persatu bawaan para pendaki. Saat diperiksa 132 orang dari barbagai daerah di Jateng dan DIY berencana melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI di Puncak Gunung.

Dar Panitian yang ikut mendaki ke puncak Gunung Sindoro, Upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 71 Tahun tanggal 17 Agustus 2016 dengan mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Gunung Sindoro berjalan khidmat.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. tes cpns 2017
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad
  4. car crash Germany

Comments are closed.