Patroli Dan Jumat Keliling

Tribratanewswonosobo.com-Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat jumat, Polsek Kaliwiro meningkatkan giat patroli Jumat.

Wakapolsek Kaliwiro, IPTU Sigit Subiyakto, memberikan pengarahan sekaligus pembagian tugas patroli saat apel pagi. Mapolsek Kaliwiro menjadi sentral patroli, berangkat patroli dari mapolsek menuju wilayah selatan menuju perbatasan dengan Polsek Wadaslintang setelah itu kembali ke Mapolsek. Selain untuk pergantian anggota juga agar seluruh wilayah dapat tersentu patroli. Patroli menggunakan backbone dan sepeda motor route harus berbeda, sehingga tidak terjadi penumpuka anggota, tutup waka.

Setelah melaksanakan apel anggota melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran obyek vital diantaranya, Permukiman, Bank, minimarket, pertokoan, terminal dan tempat ibadah.

Kegiatan dilanjutkan Jumat Keliling di Masjid-masjid yang dilalui. Para anggota patroli menghimbau pada takmir masjid untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan toleransi dan mengharap peran serta masyarakat dalam memelihara kamtibmas. Apabila menjumpai hal yang mencurigakan terkait keamanan supaya berkoordinasi dengan Polsek.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm
  2. vagragenericaar.org
  3. generic sildenafil
  4. ed pills otc
  5. ed pills for sale
  6. mens erection pills
  7. buy generic cialis

Comments are closed.