PATROLI JALAN KAKI, TOLONG KORBAN KECELAKAAN

Aiptu Suharno Membantu Kecelakaan di Depan Pasar selomerto Aiptu Suharno Membantu Kecelakaan di Depan Pasar selomerto

Untuk mewujudkan keamanan yang kondusif di Wilayahnya Kapolsek Selomerto AKP Wahono selain menggiatkan Patroli Roda 4 dan roda 2 juga menggiatkan Patroli Jalan Kaki khususnya di daerah Pasar Selomerto dan sekitarnya,karena Wilayah tersebut lebih kondusif jika dilaksanakan Patroli  dengan jalan kaki.

PATROLI JALAN KAKI, TOLONG KORBAN KECELAKAAN

PATROLI JALAN KAKI, TOLONG KORBAN KECELAKAAN

Seperti halnya yang terjadi pada hari Rabu (4/11). Pada saat 2 anggota Anggota Polsek Selomerto yaitu Aiptu Suharno dan Aiptu Rudi Nugroho melaksanakan giat Patroli Jalan Kaki di Sekitar Pasar Selomerto dikejutkan dengan terjadinya kecelakaan antara 2 buah sepeda motor. Kejadian tersebut sempat membuat arus lalulintas di depan Pasar Selomerto macet.  Namun berkat bantuan anggota Polsek Selomerto yang langsung membantu mendorong 2 sepeda motor yang berada di tengah jalan sehingga  arus lalulintas kembali menjadi lancar.

Karena kejadian tersebut tidak mengakibatkan luka maupun kerugian materi, kedua pengendara sepeda motor tersebut sepakat untuk tidak melanjutkan ke proses hukum. Namun sebelum 2 pengendara tersebut melanjutkan perjalanan Aiptu Suharno memberikan pesan kamtibmas agar lebih berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor dan tidak lupa mentaati peraturan lalulintas. “Kalau mengantuk lebih baik istirahat dulu. Karena melanjutkan perjalanan dalam kondisi mengantuk karena selain membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan orang lain” terangnya kepada kedua pengendara tersebut.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. panselnas cpns 2017
  2. DMPK Studies
  3. car crash russia
  4. Kindertrampolin

Comments are closed.