Patroli Malam BLP Polsek Kota Polres Wonosobo Dapati 4 Anak Dibawah Umur

tribratanewswonosobo.com-Untuk menciptakan situasi yang tetap Kondusif, Polsek Jajaran Polres Wonosobo selalu melaksanakan BLP secara rutin baik pagi siang maupun malam. Senin (11/9) Dengan di pimpin Ka Spk I Polsek Kota Wonosobo Aiptu Kustum Rudi Hartono dan 2 orang anggota melaksanakan patroli BLP ( Blue Light Patrol ) dengan sasaran tempat rawan kriminalitas.

Anggota Piket SPK Polsek Kota Wonosobo lakukan Patroli BLP pemantauan kamtibmas seputar wilayah Kota dan tempat Obyek Vital pertokoan perkantoran, Skolahan dan perbankan pada malam hari Untuk mengantisipasi terjadinya 3C (curat, curas dan Curanmor).

Pada kali ini patroli BLP ( Blue Light Patrol ) Polsek Kota Wonosobo pada saat melintas di kp. tembelang menemukan 4 orang anak2 berada di depan toko oleh-oleh ( barat patung garuda) kemudian 4 anak dibawa ke polsek dan ternyata ke 4 anak merupakan Santri ponpes Al Asyariyah Kalibeber Kec. Mojotengah yg masih klas 4 dan 5 SD, alamat anak tersebut kendal, semarang dan sumatra selatan, rencana mau pulang karena tidak betah di Pondok ( pergi dari pondok) adanya kejadian tersebut Ka Spk I Aiptu Kustum Rudi Hartono berusaha menghungi pengurus ponpes dan pada pkl.02.00 dini hari ke 4 santri di serahkan kepada pengurus dan diambil kembali oleh pengurus Ponpes.
Pada kesempatan tersebut pengurus pondok mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas informasi dan ke 4 anak tersebut benar santri pondok kami, Ungkap pengurus.
Karena tidak ditemukan pelanggaran dan masih dibawah umur ke 4 anak tersebut diserahkan ke Pengurus pondok.