Patroli Malam, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Bubarkan Pemuda Yang Berkerumun

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19 , Anggota Polsek Mojotengah Polres Wonosobo melaksanakan Patroli Malam pada tempat-tempat rawan kerumunan di Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. Jum’at (24/09) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Mojotengah dengan sasaran beberapa titik kerumunan yang melebihi jam malam seperti pemuda yang nongkrong, hiburan malam dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Bripka Agus Murdoko bersama Briptu Fendo sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek Mojotengah, Iptu Sanyoto melakukan Apel kesiapan Memberikan AAP tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, saat itu juga petugas menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.