Patroli Multifungsi

Ops Bersinar Candi 2016 yang hampir selesai tidak menyurutkan semangat Kepolisian Sektor Kaliwiro dalam melaksanakan kampanye anti narkoba. Bahkan, Polsek semakin giat berkampanye dengan harapan masyarakat memahami akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Minggu (17/4) tadi malam,  dipimpin oleh Ka SPK 1 Bripka Edi Toha CG, S.H dan Brigadir Sukiyono, kampanye anti narkoba dilaksanakan dengan sasaran masyarakat di terminal dan permukiman yang masih beraktivitas di malam hari. 

Dalam kegiatan tersebut, Polisi membagi-bagikan pamflet himbauan kamtibmas yang bertuliskan pesan untuk bersama-sama memerangi narkoba, juga tertulis nomor telp semua anggota Polsek Kaliwiro yang sewaktu-waktu bisa dihubungi bila ada informasi sebagai deteksi dini ataupun bila terjadi kontijensi yang membutuhkan kehadiran Polri.

IMG-20160418-WA0341” Tidak hanya siang hari saja kami berkampanye anti narkoba,  malam haripun kami laksanakan. Selain tugas patroli lingkungan, kesempatan ini kami gunakan untuk kampanye demi suksesnya Ops Bersinar Candi 2016, ini adalah patroli multifungsi”, tegas Edi.

” Kami siap mendukung tugas Polsek dalam kampanye anti narkoba”, ungkap Suwar, salah satu warga Kaliwiro. (humaskaliwiro).