Patroli Obvit Metode Random

Anggota Polsek Kaliwiro melaksanakan patroli di Kantor BRI Unit Kaliwiro , Jumat (13/5).

Tribratanewswonosobo.com-Jumat (13/5) pagi tadi, aparat dari Polsek Kaliwiro melaksanakan patroli ke kantor BRI Unit Kaliwiro. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap nasabah Bank, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan konvensional seperti curanmor (pencurian kendaraan bermotor), curat (pencurian dengan pemberatan), dan curas (pencurian dengan kekerasan).

Kepala Kepolisian Sektor Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto menyampaikan bahwa kegiatan patroli tidak hanya dilaksanakan pada waktu siang hari saja, tapi malam haripun anggota melaksanakan patroli, dengan metode waktu dan lokasi secara random (acak), hal ini bertujuan agar pelaku tindak kejahatan tidak bisa mengamati/mempelajari waktu, sasaran dan jadwal kegiatan patroli Polsek. 

Anggota Polsek Kaliwiro patroli ke Bank Jateng kantor Cabang Kaliwiro. Satpam menunjukkan CCTV di depan kantor.

Anggota Polsek Kaliwiro patroli malam ke Bank Jateng kantor Cabang Pembantu Kaliwiro. Tampak Satpam menunjukkan CCTV di depan kantor.

Kapolsek menambahkan, dalam melaksanakan patroli khususnya bank-bank yang ada di Kaliwiro, anggota wajib untuk memberikan himbauan kepada pihak Bank untuk memperhatikan keamanan di lingkungan kantornya seperti dengan selalu mengaktifkan CCTV dan memberdayakan satpamnya untuk senantiasa aktif kontrol sekeliling wilayah tugasnya. Juga agar Bank selalu berkoordinasi dengan Kepolisian terkait masalah keamanan, dan agar selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan. Jika mendapati sesuatu yang berpotensi  mengganggu keamanan dan ketertiban, laporkan segera ke Polsek melalui nomer telepon yang sudah diberikan.

Satpam Bank Jateng kantor Cabang Pembantu Kaliwiro menunjukkan lokasi CCTV di dalam kantor.

Satpam Bank Jateng kantor Cabang Pembantu Kaliwiro menunjukkan lokasi CCTV di dalam kantor.

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad
  2. Best Internet Marketing

Comments are closed.