PATROLI PERTOKOAN, TIM KAPOLRES TOLONG PENGUNJUNG YANG PINGSAN

Kapolres Pimpin langsung Tim Patroli Kompleks Pertokoan Plaza Kapolres Pimpin langsung Tim Patroli Kompleks Pertokoan Plaza

tribratanewswonosobo.com – Untuk semakin meningkatkan intensitas kehadiran petugas Polri di lapangan, utamanya wilayah sekitar Pasar Induk dan Pertokoan Plaza Wonosobo, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan 03 membentuk tim khusus untuk secara rutin melaksanakan tugas patroli sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Tim tersebut beranggotakan anggota dengan kemampuan masing-masing seperti kesehatan, bahas inggris maupun kemampuan lain. Tim ini kemudian melaksanakan tugas sesuai petunjuk dan arahan yang diberikan oleh Kapospam maupun Kaposyan.

Tim Patroli membantu pengunjung yang pingsan

Tim Patroli membantu pengunjung yang pingsan

Seperti halnya yang terjadi pada Senin, (4/7) pagi. Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum turut serta dalam tim yang akan melaksanakan patroli ke Kompleks Pertokoan Plaza. Bersama tim, Kapolres turut menyapa beberapa pengunjung yang memadati pertokoan terbesar di wonosobo tersebut. Saat melintas di salah satu stand, tim terhenti karena mendapat laporan adanya pengunjung yang pingsan. Tim kemudian memberikan bantuan kepada orang tersebut hingga akhirnya bisa sadarkan diri.

Kapolres berdialog dengan petugas Satuan Pengamanan

Kapolres berdialog dengan petugas Satuan Pengamanan

Polisi memang lebih menggiatkan patroli ke Pasar Induk dan Kompleks Pertokoan Plaza karena menjelang perayaan lebaran 2016, di dua lokasi tersebut terdapat penumpukan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan. Selain untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, kegiatan tersebut ditujukan untuk memberikan penyuluhan agar pengunjung lebih berhati-hati.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox
  2. Youjizz

Comments are closed.