Patroli Polsek Sapuran Temukan Pemuda Nongkrong Di Jam Sekolah

Kanit Binmas Polsek Sapuran Bripka Sandi Haryanto melaksanakan pembinaan di tempat kepada pemuda yang keluyuran pada saat jam sekolah Kanit Binmas Polsek Sapuran Bripka Sandi Haryanto melaksanakan pembinaan di tempat kepada pemuda yang keluyuran pada saat jam sekolah

Patroli Sabhara Polsek Sapuran Polres Wonosobom Jateng mengamankan siswa SMU yang sedang nongkrong pada saat jam sekolah, Rabu (20/12/2017). Pada saat itu personil tengah berpatroli untuk menciptakan situasi kondusif dan mengantisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Khodirun, S.IP ada sebanyak 5 siswa siswi didapati sedang berada di agro wisata tanjung sari, selanjutnya kami data dan dilakukan pembinaan di tempat. Pemeriksaan setiap barang yang dibawanya mulai dari tas dan HP juga tidak luput dari pemeriksaan kami” jelas Aiptu Khodirun.

“Kami periksa barang bawaannya, namun tidak kami temukan barang yang mencurigakan. Selanjutnya Kami lakukan pembinaan ditempat. Karena Rumah mereka berada di sekitar Desa Setempat sehingga setelah kami data kami pulangkan” Jelas Kanit Reskrim.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini akan kami laksanakan terus. Oprasi premanisme juga akan kami lakukan setiap minggunya, minimal tiga kali dengan sasaran tempat terutama terminal.

(Humas Polsek Sapuran)