Patroli Polsek Watumalang Polres Wonosobo Bersihkan Longsor

Tribratanewswonosobo.com-Blue Light Patrol (BLP) Polsek Watumalang Polres Wonosobo menemukan tebing tepi jalan longsor dan longsoran menutup sebagian jalan. Selasa (18/4)

Waka Polsek Watumalang, Ipda Imam Santoso pimpin 4 anggota melaksanakan BLP Sore. Saat melintas di jalan Dusun Depok Desa Krinjing Watumalang, menemukan bekas longsor yang menutup sebagian jalan.

Tebing setinggi 5 meter dengan lebar 3 meter longsor hingga menutup sebagaian jalan. Untuk mobil bisa melewati, sedangkan sepeda motor sangat membahayakan. Ditambah lokasi longsor berada di tikungan landai dan kurang penerangan. bila malam hari bisa sangat membahayakan.

Mengantisipasi Kecelakan, Waka Polsek bersama anggota membersihkan longsoran yang menutup jalan, demi keamanan saat menyingkirkan longsor, tak lupa waka Polsek memerintahkan satu anggota melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Watumalang Polres Wonosobo AKP Sumanto, S.H., “Sore Tadi Waka Polsek dan ¬†empat anggota melaksanakan BLP dan menemukan longsoran yang menutup jalan, akan tetapi sekarang sudah aman di lalui karena sudah dibersihkan oleh anggota”

“Karena Wilayah Hukum Polsek Watumalang banyak tebing-tebing di tepi jalan dan sering terjadi longsor-longsor kecil, makanya mobil Backbone dilengkapi dengan peralatan SAR” jelas Kapolsek saat disinggung peralatan yang digunakan untuk membersihkan longsor.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. DMPK Services

Comments are closed.