PATROLI WILAYAH POLSEK SELOMERTO POLRES WONOSOBO TEMUKAN JALAN BERLUBANG

Iptu Sudarto melaksanakan pengecekan jalan berlubang

Kegiatan patroli wilayah dengan menggunakan mobil patroli beckbone rutin di laksanakan untuk mendukung Kamtibmas di wilayah Kecamatan Selomerto.Polsek Selomerto dibawah Pimpinannya AKP Wahono melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari. Hal tersebut menurut AKP Wahono dalam rangka melaksankan perintah Pimpinan Polri dan Kesadaran sebagai Kapolsek yang memiliki wilayah penyangga Kota  Wonosobo dan jalur Strategis baik jalur Utama jalan Banyumas maupun jalur Pintas kearah Seamarang maupun Jogjakarta yang melewati Kota.

Senin,17 April 2017 Kapolsek Memerintahkan Wakapolsek beserta 3 Anggota Polsek Selomerto untuk melaksanakan Patroli di daerah Desa Sumberwulan dan Kadipaten Selomerto. Saat Patroli backbone Selomerto melintas di jalan menuju Desa Kadipaten tepatnya di Dusun Pliyangan Desa Sumberwulan menemukan Jalan berlubang yang terkikis air di karenakan arusnya cukup deras.

Menurut Waka Polsek IPTU Sudarto,S.H apabila tidak segera di perbaiki jalan tersebut bisa putus dan menghambat Transportasi Masyarakat yang menghubungkan Desa Sumberwulan dan Kadipaten.Selain itu juga dapat menimbulkan jatuhya korban kerena jalan tersebut minim peneranga. Selanjutnya IPTU Sudarto menghubungi Dinas DPU Kabupaten Wonosobo agar melaksanakan pengecekan dan memperbaiki jalan tersebut, Sehingga Masyarakat bisa melewati jalan tersebut dengan Nyaman dan aman tanpa ada gangguan.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. دانلود فیلم ایرانی

Comments are closed.