PAWAI TPQ SEPANJANG 10 KM DIKAWAL POLSEK SUKOHARJO

pengawalan tpq pengawalan tpq

Merayakan kelulusan Santri TPQ Tohiriyah Dk. Rejosari Ds. Mergosari Kec. Sukoharjo Kab. Wonosobo melaksanakana pawai haflah khotmil Quran. Untuk menjaga kelancaran arus lalu-lintas, Polsek Sukoharjo melaksanakan pengamanan jalur dan pengawalan route. Selasa (22/12/2015)

Pawai TPQ di ikuti kurang lebih 300 orang dengan menggunakan 11 unit kendaraan roda 4 dan sepeda motor 50 unit dengan rute dari TPQ Mergosari – jalan raya Sukoharjo sampai Sempol dan kembali ke Mergosari dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km.

Keterbatasan anggota Polsek Sukoharjo, diantisipasi dengan jalan pengaturan berjalan (Setelah simpangan jalan dilewati rombongan anggota bergerak ke simpang jalan yang belum dilalui). Jangan sampai kepentingan masyarakat pengguna jalan lain terganggu harus menunggu. kami juga melakukan pengalihan arus (Khususnya sepedamotor), akan tetapi masyarakat juga banyak yang ingin melihat pawai tersebut. Anggota Polsek yang melaksankan pengawalan menggunakan mobil Polis backbone memberikan himbauan agar memarkir kendaraan di halaman rumah (jangan di pinggir jalan).

bersama toga setelah pengawalan

bersama toga setelah pengawalan

kegiatan pawai merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini TPQ Tohiriyah Dk. Rejosari Ds. Mergosari meluluskan 14 santriwan/wati, kegiatan berlangsung aman dan terkendali berkat kerja sama / bantuan dari polsek sukoharjo terutama pengawalan maupun pengamanan kegiatan, ” kata MAMAN selaku ketua panitia haflah.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience

Comments are closed.