Peduli Korban Longsor, Kapolres, Dandim, dan Pemkab Wonosobo Berikan Bantuan

 Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K., Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E., bersama Perwakilan Pemkab Wonosobo, Bapak Alfun Haka berikan bantuan kepada Desa Tlogojati yang telah mengalami musibah Tanah Longsor di posko bencana alam Desa Tlogojati  Kecamatan Wonosobo. Senin (28/01)
Adapun yang hadir dalam rombongan Bhakti Sosial diantaranya Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sutomo, Kasat Sabhara AKP Agus Priyono, Kasat Binmas AKP Soejarwanto, Kasat Intelkam AKP Marjono, Kasat Reskrim AKP Heriyanto, Pasipers Kodim 0707/Wonosobo Kapten Sugeng H, Sekretaris BPBD Kabupaten Wonosobo Bapak Sumarno, berserta beberapa personil kodim 0707/Wonosobo dan Polres Wonosobo yang di terima oleh Wakapolsek Wonosobo Iptu Efendi, Danramil Wonosobo serta Camat Wonosobo serta Kepala Desa Tlogojati.
Penyerahan bantuan berupa 100 buah paralon serta 250 batang pohon oleh Kapolres Wonosobo, Dandim 0707/Wonosobo, bersama Perwakilan Pemkab Wonosobo kepada Kepala Desa Tlogojati.
Kapolres Wonosobo AKBP AKBP Abdul Waras, S.I.K., saat di konfirmasi mengatakan giat bhakti sosial ini kita laksanakan karena merupakan bentuk prihatin dan kepedulian Polres Wonosobo terhadap para korban bencana longsor yang terjadi di Desa Tlogojati karena korban bencana merupakan saudara-saudara kita juga.
Lanjut Kapolres, untuk penanganan pasca terjadinya longsor di Desa Tlogojati sudah baik dan kedepannya hanya perlu antisipasi .“Penanganan pasca terjadinya longsor di Desa Tlogojati sudah cukup baik dan kedepannya kita hanya perlu antisipasi bersama,”terang Kapolres Wonosobo.