PELATIHAN DALMAS POLSEK, MENGISI SIAGA 1

Polres Wonosobo Polda Jateng –  Dalam rangka menghadapi Demo 212 Jakarta, Polri dikenakan Siaga 1.  Hal ini untuk antisipasi dan kesiapsiagaan anggota menghadapi  gangguan Kamtibmas apabila sewaktu-waktu muncul. Siaga 1 yang dimulai 28/11/2016 sampai 2/12/2016  untuk selalu siap dan tidak lengah.  Sehingga semua anggota selalu berada di markas komando.

Polsek Kepil dibawah komando AKP Surahkman, dalam siaga di Markas Komando digunakan untuk berlatih cara Pengendalian Massa ( Dalmas). Pelatihan dengan instruktur Kapolsek Kepil ini, melatih cara menghentikan gerakan massa dan membatasi massa pada garis tertentu. Dalam menghentikan massa untuk tetap pada garis tertentu, membutuhkan kekompakan dan tehnik khusus sehingga butuh ketrampilan khusus pula. 

AKP Surahkman yang diwawancarai  tribratanews menyatakan, pelatihan ini untuk menghilangkan kepenatan tetapi yang utama adalah untuk meningkatkan ketrampilan sehingga kita tidak ragu-ragu dilapangan bila menghadapi massa karena sudah mahir. Saya bangga dengan anggota, karena mereka malah senang sekali untuk mengasah ketrampilan, kata Kapolsek Kepil ini. WhatsApp Image 2016-11-30 at 19.16.01

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. latest ghallywood movies
  2. friv
  3. vagragenericaar.org
  4. sildenafil
  5. male ed pills
  6. pills for ed
  7. cheap ed pills
  8. buy generic cialis

Comments are closed.