PELAYANAN SIM DIPINDAH KE TERMINAL MENDOLO

Tribratanewswonosobo.com-Unit Pelayanan SIM Polres Wonosobo dipindah ke Kompleks terminal Mendolo. Pemindahan ini berkaitan dengan adanya perbaikan Kantor Satlantas Polres Wonosobo yang dilaksanakan sejak awal bulan Juni 2016. Meski kantor berpindah, dipastikan pelayanan pembuatan SIM tidak terganggu.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. mengungkapkan, pada 2016 ini, Polres Wonosobo mendapat alokasi pembangunan Kantor Satlantas. “Pembangunan akan dimulai pada bulan Juni 2016. Dimulai dengan pembongkaran, “ ujar Kapolres. “

Dengan dibongkarnya kantor tersebut, otomatis untuk pelayanan masyarakat juga kita pindah. Untuk Pelayanan SIM kita pindahkan ke Kompleks terminal Mendolo, sedangkan pelayanan BPKB dan pengambilan barang bukti tilang, dipindah ke gedung dibelakang Kantor Satlantas,” lanjutnya.

WhatsApp-Image-20160609

Pemindahan ini mendapat reaksi beragam dari masyarakat. Salah seorang pemohon SIM, Mulyadi, menyambut baik pemindahan tersebut. “Di Terminal Mendolo, lokasinya lebih luas mas. Jadi antrinya ga berjubelan. Selain itu, lokasi ujian praktiknya lebih luas yaitu di areal Terminal Mendolo. Lagian, semua perangkatnya termasuk BRI, cek kesehatan dan sidik jari juga dipindah disini. Jadi ya mudah saja,” ujarnya.

WhatsApp-Image-20160609 (2)

Namun pernyataan berbeda diungkapkan pengunjung lain, Wahyu. “Tempat tinggal saya di Garung Mas. Biasanya kalau mau ke Satlantas, saya cukup naik angkot sekali dan turun didepan kantor Satlantas. Namun karena dipindah ke Terminal Mendolo, saya harus berganti angkot,” katanya. “Tapi ya tidak masalah mas. Yang penting pelayanan tidak berubah,” tutupnya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. دانلود فیلم خارجی
  2. Bdsm

Comments are closed.