Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 88 Oleh Kapolda Jateng

Polres Wonosobo – Bertempat di halaman Kantor Polres Wonosobo Kapolda Jateng Irjen Pol Dr.H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si meletakan batu pertama untuk pembangunan TK Kemala Bhayangakari 88 Wonosobo.Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan yang dilakukan pada hari kamis tanggal 17 Oktober 2019 tersebut  terlebih dahulu dibacakan doa oleh K.H.Son Haji dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melihat kondisi TK Kemala Bhayangakari sudah tidak layak maka kami berkordinasi dengan pemerintah daerah dan alhamdulilah dari Pemda melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Wonosobo mengangarkan untuk pembangunan rehab total pembangunan TK Kemala Bhayangkari 88 Wonosobo.

Harapan kami semoga ini membawa manfaat bagi Wonosobo dalam hal pembangunan Sumber daya Manusia yang selaras dengan apa yang menjadi kebijakan bapak Presiden untuk mewujudkan SDM unggul Indonesia maju  dan Insyaaloh bangunan ini nantinya akan dimanfaatkan untuk kantor yayasan kemala bhayangkari dalam rangka pengelolaan TK Bhayangkari sehingga bisa maju sesuai harapan kita semua.

“ Polres Wonosobo memperoleh bantuan dari pemerintah daerah dalam rangka pelaksanaan tugas diantarnya bangunan Polsek dan juga pengadaan lahan Polsek yang sementara ini masih menggunakan tanah pemerintah desa “.imbuhnya

Kapolres menambhakan “Alhamdulilah dalam pelaksanaan tugas kita selalu bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga kondisifitas wilayah Wonosobo”.

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr.H.Rycko Amelza Dahniel ,M.Si dalam sambutannya menyampaikan dengan mengucap alhamdulilah kita akan membuka pembangunan sebuah sekolah untuk anak anak usia dini, diucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Wonosobo yang sudah memberikan bantuan 100 % untuk pembangunan TK ini , mudah mudahan kabupaten Wonosobo PADnya bertambah, bertambah makmur rakyatnya, semakin damai warganya.

“ Ada tiga hal yang saya minta kepada pengembang yaitu pertama kerjakan sesuai kesepakatan atau perjanjian, kedua Kerjakan tepat waktu kalau memang 70 hari berarti pertengahan Desember sudah harus selesai, dan yang ketiga yaitu Jaga Kuwalitas jangan dikorupsi “Papar Kapolda

“ kira-kira pengembang bisa kerjakan tidak yang say minta ini “ Tandasnya

Kita bersyukur atas rahmat dan karunia-Nya dalam peletakan batu pertama pembangunan TK Kemala Bhayangkari 88 Wonosobo yang mana semua bisa terlaksana berkat dengan usaha dan doa kita semua. Semoga pembangunan TK ini berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi kita semua. Dan apabila terdapat hambatan, mudah-mudahan several mendapatkan solusi. Selamat atas pembangunan TK kemala Bhayangkari 88 Wonosobo dan saya sangat mengapresiasi atas inisiatif pembangunan tempat ini.

” Dengan mengucap Bismilahirrohmannirrohim saya buka pembangunan TK Kemala Bhayangkari ini”.pungkasnya