PEMASANGAN PATOK BATAS TANAH, BANGUNAN RUKO MANGKRAK

Tribratanewswonosobo.com-Kapolsek leksono AKP Wahyudi, S.H., pimpin anggota melaksanakan pengamanan pemasangan batas tanah di lahan yang menjadi sengketa. Senin (3/10)

Bangunan Ruko yang terletak dipinggir jalan Suharto sebelah timur terminal Sawangan ikut wilayah Desa Sawangan Leksono mangkrak. Pembangunan ruko dihentikan karena dibangun diatas tanah milik Bina Marga dan menjorok di tanah milik Desa Sawangan Kecamatan Leksono.

Kepala Desa Sawangan Sistoyo, S.Sos. memasalahkan pembangunan ruko tersebut kepada yang membangun, karena mendirikan bangunan diatas tanah Bina Marga bahkan menjorok ke tanah milik Desa Sawangan .

Namun masalah pembangunan ruko sudah bisa diselesaikan oleh beberapa pihak di Kecamatan Leksono, pada bulan yang lalu permasalahan dinyatakan selesai dengan cara musyawarah dan pembangunan ruko dihentikan diterima oleh semua pihak.

Langkah Kepala Desa Sawangan hari Senin (3/10) memasang patok sebagai pembatas antara tanah Bina Marga dengan tanah milik Desa Sawangan Kecamatan Leksono.

Dalam pemasangan patok pembatas disaksikan oleh Muspika Kecamatan Leksono, yang dihadiri oleh Camat Leksono Abu Yamin,SIP, MM, Sekcam Kec. Leksono Joko Widodo, Kasi Trantib Kecamatan Leksono M. Sumbodo, Kapolsek Leksono AKP. Wahyudi, SH. , Anggota Koramil Leksono, Kepala Desa Sawangan Sistoyo, S.Sos. dan dari petugas BPN Kabupaten Wonosobo Sunaryo.

Selama pemasangan patok pembatas tanah yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Leksono dan Instansi yang terkait situasi aman dan lancar.

Camat Leksono Abu Yamin.SIP, MM. menyampaikan pesan jangan terjadi lagi membangun diatas tanah milil Bina Marga maupun tanah milik Desa tanpa seijin yang berwenang.IMG-20161004-WA0000

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Corporate Event Managers in Hyderabad
  3. day trading

Comments are closed.