Pemeriksaan Sikap Tampang Jadi Prioritas Tim Supervisi Saat Datangi Mapolsek Mojotengah

tribratanewswonosobo.com – Kedatangan tim supervisi Polres Wonosobo guna mengecek kesiapan adminitrasi Polsek jajaran sebelum dicek dari tim pengawas dari Itwasda (inspektorat pengawasan daerah) dari Polda Jateng.

Kepala Kepolisian Sektor Mojotengah AKP  Ismanta,S.H. menyambut kedatangan AKP Sujud, S.H. bersama timnya di Mapolsek. Rabu (7/9/2016) pagi. Namun sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan gaktib (penegakan ketertiban) seluruh personil Polsek Mojotengah yang mencakup pada sikap tampang, potongan rambut, pakaian seragam dinas dan kelengkapan pribadi mulai dari KTP, SIM, KTA serta kartu membawa dan memegang senpi organik Polri bagi setiap anggota yang memiliki senpi.

Tim Supervisi 2

Menurut AKP Sujud, S.H. pemeriksaan gaktib ini bertujuan untuk mengingatkan kepada semua anggota tentang disiplin individu sebelum melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. “Selanjutnya untuk anggota yang ditemukan kesalahan seperti kedapatan berambut panjang, memelihara jambang dan pakaian tidak sesuai gampol diharap segera disesuaikan,” katanya.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Bdsm

Comments are closed.