Penandatangan Kesepakat Bersama Antara Polres Wonosobo Dan Pemilik Tanah Untuk Pospol Tieng

Keseriusan Ahmad Hadi Pemilik tanah untuk pembangunan Pos polisi di seberang gardu Pandang Desa Tieng kejajar ditindak lanjuti dengan penandatanganan hibah Tanah miliknya kepada Polres Wonosobo. Rabu (25/10).


Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., didampingi pejabat utama Polres Wonosobo dan Muspika Kecamatan Kejajar menandatangani penerimaan hibah tanah dari Ahmad hadi warga Dusun Gataksari rt 02 rw 02 Kejajar Wonosobo, bertempat di Aula Kecamatan kejajar Wonosobo.
Setelah penandatanganan serah terima hibah, Kapolres dan Ahmad Hadi beserta rombongan mengecek pelaksanaan pembangunan Pos Polisi di Seberang Gardu Pandang Tieng Kejajar. Peletakan batu pertama oleh kapolres Wonosobo dan Ahmad Hadi dalam Pembangunan Pos Polisi sudah dilaksanakan pekan lalu (Rabu, 18/10). Saat ini pembangunan sudah sampai dengan perataan tanah dan pemasangan pondasi.
“Pembangunan ini kami harapkan segera dapat diselesaikan, sehingga libur akhir tahun ini sudah bisa ditempati Personil Kepolisian, sehingga kemacetan akibat mobil mogok maupun banyaknya kendaraan para wisatawan dapat di atasi” Jelas kapolres