Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka,Pemohon SKCK Membludak Di Polres Wonosobo

Polres Wonosobo – Sejak pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka,pada hari Senin 11 November 2019 pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Wonosobo meningkat 3 kali lipat. Para pemohon yang mayoritas milenial itu mengantre untuk mendaftar permohonan SKCK di depan kantor Sat Intelkam polres Wonosobo.Selasa,12 /11/2019

Terlihat dari pantauan para pemohon mengantre duduk dikursi di depan ruangan permohonan SKCK yang sudah disediakan oleh Sat Intelkam Polres Wonosobo. Antrean tersebut tidak seperti hari-hari biasa yang tidak sampai di luar ruangan.
Selain mengantre di depan ruang SKCK para pemohon juga memenuhi ruangan Identifikasi untuk membuat sidik jari sebagai syarat pembuatan SKCK.

Kasat Intelkam Polres Wonosobo Iptu Muji Darmaji mengatakan sejak dibukanya CPNS, memang terjadi peningkatan dalam hal permohonan SKCK. Bila hari biasanya,hanya sekitar 50 pemohon kali ini mencapai 150 orang lebih perhari, jadi terjadi peningkatan sampai 2x lipat.

“Setiap ada pembukaan tes CPNS memang pasti ada peningkatan jumlah pemohon SKCK,” ujarnya
Permohonan SKCK untuk CPNS sendiri akan berlangsung selama proses pendaftaran CPNS berlangsung. Pihaknya menegaskan siap melayani proses pembuatan SKCK di Polres Wonosobo.

“Kami Polres Wonosobo siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Tentunya pertama dari jam pelayanan diperpanjang sampai sore yang semula selesai pukul 14.30 sekarang sampai dengan pukul 15.30 WIB. Kami membuka peluang kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga atau pemohon supaya tidak ada keterlambatan,” tandas Muji Darmaji

“Membludaknya pemohon SKCK itu sudah terjadi sejak satu minggu ke belakang sebelum dibuka pendaftaran CPNS” pungkasnya

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. cipro generic cost
  2. naltrexone price in india
  3. sildenafil generic
  4. cheap erectile dysfunction
  5. best otc ed pills
  6. cheap erectile dysfunction pill
  7. buy generic cialis
  8. cvs pharmacy

Comments are closed.