PENDAMPINGAN PEMBERSIHAN APK

Anggota Polsek Kaliwiro melaksanakan pendampingan pembersihan APK

Memasuki masa tenang dalam pemilukada Kab Wonosobo 2015, PPK Kaliwiro, Panwascam Kaliwiro dibantu aparat dari Polsek Kaliwiro dan Satpol PP menertibkan alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang di wilayah Kecamatan Kaliwiro.

Ketua PPK Kaliwiro Agus Sujai mengatakan, pada masa tenang semua paslon maupun tim sukses tidak diperkenankan melakukan aktivitas kampanye. Mulai hari ini, Minggu (6/12) kami akan menertibkan APK yang ada agar di masa tenang ini benar-benar kondusif. Secara umum masa kampanye berjalan dengan lancar dan tertib, PPK juga mengapresiasi pengamanan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto menyatakan, khusus hari tenang, tanggal 6 sampai tanggal 8 Desember, Polsek kaliwiro akan mengintensifkan kegiatan patroli malam dengan sasaran obyek-obyek vital, pusat perbelanjaan, perkantoran, Bank, kantor PPK dan patroli antar Kecamatan maupun Kabupaten. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Untuk pengamanan kotak suara, kami sudah menempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan 24 jam bersama PPK dan Panwascam, “imbuh Kapolsek.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. dlan
  3. juegos friv
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.