PENEMUAN MAYAT DIBAWAH JEMBATAN HEBOHKAN WARGA WONOSOBO

Kapolsek Kertek menunjukkan TKP penemuan mayat Kapolsek Kertek menunjukkan TKP penemuan mayat

tribratanewswonosobo.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dalam sebuah karung dibawah jembatan Losari Dsn. Madukoro Desa Candimulyo Kecamatan Kertek Wonosobo, Rabu (3/2) sore kemarin. Penemuan ini sontak langsung menghebohkan warga sekitar karena kondisi jasad yang sudah hancur dan hanya tinggal tulang belulang.

Lokasi penemuan mayat.

Lokasi penemuan mayat.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.h., S.I.K., M. Hum mengungkapkan bahwa penemuan mayat ini bermula dari 3 pencari rumput yang melintas diatas jembatan dan mencium bau busuk yang menyengat sekitar pukul 3 sore. “Mereka kemudian melihat kebawah dan mengetahui ada sebuah karung yang dikerumuni lalat. Melihat hal ini mereka langsung melaporkan ke Polsek Kertek. ” kata Kapolres.

Wakapolres pimpin langsung evakuasi dan olah TKP

Wakapolres pimpin langsung evakuasi dan olah TKP

Aparat kepolisian yang datang langsung menutup TKP dengan memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. “Setelah karung dibuka, ternyata ditemukan sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk.” ungkap Kapolres. “Untuk sementara kami jasad akan kami bawa ke RSUD Wonosobo untuk proses lebih lanjut. Menurut rencana kami akan lakukan otopsi dengan bantuan dari Tim Forensik Polda Jawa Tengah” lanjutnya.

Tulisan yang ada di kaos korban

Tulisan yang ada di kaos korban

baca juga : ciri – ciri mayat yang ditemukan dibawah jembatan Candimulyo kertek 

Saat dikonformasi apakah jasad tersebut merupakan korban pembunuhan, Kapolres Wonosobo mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Dugaan sementara memang mengarah ke situ (pembunuhan :red). Namun masih terus kita proses. Untuk identitas yang bisa kami ungkap sementara adalah bahwa jasad tersebut adalah perempuan. Memakai baju biru dan celana jins. Untuk lain – lain kita masih tunggu hasil dari otopsi oleh Tim Forensik Polda Jateng.” tutupnya.

Mayat wanita tanpa identitas di bawah jembatan Losari Candimulyo Kertek

Mayat wanita tanpa identitas di bawah jembatan Losari Candimulyo Kertek

TERUNGKAP

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. TRIBRATA – Kapolres Wonosobo : Identitas Mayat Belum Dipastikan. Masih Tunggu Hasil Tes DNA
  2. AKHIRNYA. KASUS KARUNG MAUT DIUNGKAP POLRES WONOSOBO | Tribrata News Polisi Resor Wonosobo
  3. cpm fun
  4. Event Managers in Hyderabad
  5. Youjizz

Comments are closed.