Penetapan Nomor Dan Deklarasi Pilkades Damai

Polres Wonosobo Polda Jateng –Bertempat di Balai desa Ngadisono, Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto menghadiri acara pengundian penetapan nomer urut calon kades desa Ngadisono, Senin (7/11).

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kaliwiro, Panitia Pilkades, calon Kades beserta Tim sukses, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek berharap dalam rangkaian pilkades  supaya semua (panitia, calon kades, tim sukses beserta masyarakat desa Ngadisono) bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif agar nantinya pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pengundian penetapan nomer urut, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Kampanye dan Pilkades Damai yang disepakati dan ditandatangani oleh semua panitia, balon kades dan tim sukses.

” Polsek tidak akan masuk maupun intervensi ke ranah pilkades, Kami netral, tidak punya kepentingan apa-apa, harapan kami adalah pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada efek negatif yang timbul pra maupun pasca pilkades “, jelas Kapolsek.

IMG-20161107-WA0012

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com
  2. Trampolin

Comments are closed.