Pengamanan kampanye

Pengamanan kampanye

Selasa (1/12/2015) di Halaman Gedung Sasana Adipura Kencana dilaksanakan Pengamanan kegiatan Kampanye Rapat umum terbuka oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wonosobo tahun 2015 No. 1 Dra .Hj. Maya Rosida, M.M. dan Eko Prasetyo H.W, S.H. (Ma’E) dengan tema “Aksi Simpati Cinta Ma’E Untuk Wonosobo, Ma’e Maer Wonosobo Keren”.

DSC_0749320 Anggota Polres Wonosobo dan jajaran disiapkan untuk melaksankan pengamanan. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. memimpin Apel pengamanan Kampanye di Lapangan Tenis Polres Wonosobo. kapolres menekankan kembali agar bersikap netral. “Tugas kita adalah mengamankan baik para pendukung paslon maupun warga masyarakat yang menggunakan kepentingan jalur transportasi” Ujar Kapolres.

Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu-lintas kapolres Wonosobo memerintahkan pengalihan arus, Apabila tujuannya hanya melewati Wonosobo diarahkan melalui jalur lingkar, baik lingkar utara maupun Selatan. hal itu bertujuan agar masyarakat yang tidak ikut berkampanya tidak terganggu perjalanannya.

DSC_0043Kegiatan sosial donor darah dan pengobatan gratis serta berbagai hiburan yang menghadirkan artis Toto Anggit (Juara Bintang Pantura I 2015) dapat menghadirkan para simpatisan kurang lebih 3.000 orang. Mereka berbondong-bondong menuju pusat kabupaten wonosobo  menggunakan sedikitnya 30 kbm truck, 75 kbm pribadi dan 300 Sepedamotor.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK Biosciences
  3. Togel GZ
  4. DMPK
  5. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.