PENGAMANAN ROAD SHOW

Bersama Bupati Wonosobo Bersama Bupati Wonosobo

Pernyataan Bupati Wonosobo Drs. KHOLIQ ARIEF  jumat 9/10/2015 pukul 09.15 Wib  di Gedung Serba Guna Desa Mergosari dalam  acara Road Show  Penyerapan Penyaluran Dana Transfer  ke Desa dihadapan 17 kades, 17 ketua BPD  dan 17  ketua PKK se kec. Sukoharjo.

pam lokasi

Pengamanan Lokasi, Polsek Sukoharjo di Bantu Koramil sukoharjo dan Linmas

” Jaga amanah rakyat semasa menjabat, Pemerintah sudah memberikan hak-hak (1 Milyard/desa) sesuai UU no 6 tahun 2014 tentang desa dan SKB 3 menteri tentang Percepatan Penyerapan Penggunaan Dana Desa 2015, hak sudah dapat tinggal berikan kewajiban-kewajibannya kepada masyarakat terutama pelayanan, ” kata Bupati Wonosobo didampingi Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO bersama Muspika Sukoharjo.

app kapolsek

Kapolsek Sukogharjo memberikan arahan dan petunjuk di lokasi pengamanan, sebelum acara dimulai

Demi kelancaran kegiatan tersebut dan mengingat hari Jumat AKP ADHI SAYOGYO HARYONO memberikan APP di lokasi kepada anggota dalam pelaksanaan tugas. Dalam perjalanan menuju lokasi Bupati Wonosobo mendapat pengawalan BackBone Sek Sukoharjo dari simpang empat Sawangan, pengaturan lalu lintas di simpang empat Mergosari dan pam di lokasi road show.

pengaturan lalin di simpang empat mergosari

pengaturan lalin di simpang empat mergosari

Di halaman gedung serba guna kedatangan Bupati wonosobo Disambut oleh Kapolsek Sukoharjo, Bupati langsung merasakan pelayanan anggota polsek serta mendapat Sambutan AKP ADHI SAYOGYO HARYONO dan muspika. ” pelayanan yang istimewa membuktikan polsek sukoharjo bisa kerjasama dengan semua elemen masyarakat. ” kata Bupati

penyambutan bupati Wonosobo

penyambutan bupati Wonosobo

” Sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan masyarakat sesuai aturan dan kemampuan kami di Polsek sukoharjo, ” tanggapan kapolsek dalam menyambut Bupati dengan senyum keakraban meski sering ketemu Bupati di kota Wonosobo.

peserta road show

peserta road show

Setelah kegiatan di simpang empat Mergosari saat pengaturan lalin, salah satu tomas kalibening (desa terjauh)  Sdr. Waryogo dan toda Mergosari menemui Kapolsek sambil mengatakan salut ternyata bapak Kapolsek kenal baik dengan Bupati, dan mohon selalu diingatkan agar penggunaan dana desa tepat sasaran / tidak ada penyelewengan

ucapan terima kasih dari tomaas/ toda

ucapan terima kasih dari tomas/ toda

(Humas Polsek Sukoharjo)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK CRO
  2. car crash Germany

Comments are closed.