Pengendara Masih Ngeyel Kami Tindak Dengan Tilang

Tribratanewswonosobo.com-Masih dalam pemantauan arus lalu lintas paska diberlakukan pengalihan mikro bus jurusan Wonosobo-Purworejo melalui pertigaan tempelsari, Kanit Sabhara bersama dengan satu anggota jaga memantau dan menertipkan kendaraan yang melanggar rabu larangan. Sabtu (27/05)

Sudah satu minggu ini pemantauan arus lalu lintas dilakukan oleh anggota Polisi Polsek Kertek bersama dengan anggota Sat Lantas Polres Wonosobo, terkait dengan diberlakukan pengalihan arus Mikro Bus yang biasanya dipertigaan tempel lurus, sekarang diharuskan belok kiri melewati belakang pasar Kertek. Tidak hanya peralihan arus, anggota juga melakukan penindakan dengan cara tilang kepada para pengendara yang menerobos rambu larangan yang terpasang di perempatan pasar sayur menuju ke Tempelsari.

Karena rambu larangan sudah lama terpasang akan tetapi para pengendara sudah terbiasa melewati jalan tersebut, maka dari itu selama satu minggu ini pihak kepolisian melakukan tindakan tegas kepada pelanggar dengan cara ditilang. Dengan cara itu kami berharap para pengendara memahami dan mengerti agar tidak mengulangi lagi, bila masih tetap mengulangi dan mengulangi maka kami tindak tegas dan langsung kami tilang.

“Bagi para pengendara dan warga sekitar kami mohon agar menaati aturan yang sudah ada, karena mulai sekarang bagi pengendara yang melanggar dan masih menerobos rambu larangan yang terdapat diperempatan pasar sayur maka akan kami tilang” himbau Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto, S.H.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. jogos friv

Comments are closed.