Pengumuman Kelulusan Di SMK Andalusia Diawali Razia Oleh Kanit Provoost Polsek Kertek Polres Wonosobo

Polres Wonosobo – Sebelum Kapolsek Kertek memberikan himbauan, pihak sekolahan meminta anggota Polsek Kertek untuk mengadakan razia kepada siswa yang kedapatan membawa cat semprot/pilox. Selasa (02/05)

Sebelum para siswa memasuki ruangan kelas untuk menerima himbauan dari Kapolsek Kertek, para siswa dirazia oleh Kanit Provoost Polsek Kertek. Kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya siswa yang membawa cat semprot dan pakaian seragam yang akan dicorat-coret.

“Kepala Sekolah juga menginginkan para siswa dalam menunggu hasil kelulusan sampai menerima hasilnya,tidak meluapkan kegembiraannya melakukan aksi corat-coret,” kata Kanit Provoost Aiptu Rumyuani.

“Maka kami melakukan razia dengan hasil mengamankan baju seragam yang diindikasikan akan dicorat-coret. Walau tidak ditemukan cat semprot di dalam tas para siswa akan tetapi pihak sekolahan tetap menyita seragam tersebut,” katanya. Pihak sekolah beralasan seragam tersebut masih layak pakai, dan bisa diberikan kepada adik kelas yang kurang mampu.

“Razia ini adalah permintaan dari pihak Sekolahan, agar kami yang bertugas pada saat mengamankan hasil kelulusan untuk melakukan pemeriksaan kepada para siswa,” kata Kanit Provoost Polsek Kertek Polres Wonosobo.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.salonicanights.gr/paraskinio-live/

Comments are closed.