Kanit Provoost Polsek Kejajar Polres Wonosobo Kawal Ketat Pengumuman SMA NU

Polres Wonosobo – Pelaksanaan pengumuman SMK NU Kejajar diamankan dengan ketat oleh Personel Polsek Kejajar yang di pimpin Kanit Provos Polsek Kejajar, Selasa/02/05/17.

Kanit Provos Polsek Kejajar Aiptu Agus Heriyanto saat menemui Kepala Sekolah SMK NU Kejajar menyampaikan agar Kepala sekolah untuk mengingatkan kepada Siswa Siswi yang lulus disarankan agar tidak melakukan pawai baik sepulangnya atau pawai hura – hura sampai Wonosobo. “Selain itu jangan melakukan corat coret di baju siswa,” lanjut Aiptu Agus Heriyanto.

Kepala Sekolah SMK NU Kejajar Susilowati Setyo Ningrum ¬†menyambut baik hal tersebut dan segera akan disampaikan kepada para siswa. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek dan anggotanya yang melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan di sekolah kami,” ungkap Kepala Sekolah.

Di SMK NU Kejajar siswa kelas tiga yang ikut Ujian Berbasis Kompiuter, Siswa Laki – laki 46 (empat puluh enam) sedang Siswa Perempuan 33 (tiga puluh tiga) dengan jumlah 79 dinyatakan lulus semua dan hasil kelulusan di terimakan kepad wali murid masing masing.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. TS TV Escorts from London

Comments are closed.