Pengunjung Melonjak. Polsek Watumalang Amankan Obyek Wisata Mangli.

Kanitbinmas Polsek watumalang Ipda Sugeng ( depan ) dan Bripda Gangsar melakukan pengawasan didalam lokasi kolam renang Mangli.

Polres Wonosobo – Mengisi waktu libur tahun baru 2018 sering dimanfaatkan sebagian orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Hampir semua tempat wisata mengalami kenaikan jumlah pengunjung termasuk obyek wisata kolam renang Mangli milik pemerintah kabupaten Wonosobo ( 1/1/2018 ).

Jumlah pengunjung mengalami kenaikan sampai dengan lima ratus persen dari hari-hari biasa. ” Selama liburan ini pengunjungnya lebih banyak pak dari hari biasanya. Kalau hari biasa pengunjungnya antara seratus sampai seratus lima puluh orang, liburan ini bisa sampai lima ratus orang setiap harinya “, jelas Dwi Aji Prasetyo selaku penjaga loket Mangli.

Kenaikan jumlah pengunjung ini segera disikapi oleh Kepolisian Sektor Watumalang. Untuk menjaga kemanan, polsek Watumalang menempatkan sedikitnya dua personil dengan satu perwira pengendali guna mengamankan tempat wisata.

Kepada Tribratanewswonosobo Kapolsek Watumalang AKP Sumanto menerangkan, pembinaan dilakukan polsek Watumalang kepada petugas penjaga kolam untuk melakukan pengawasan ekstra kepada pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan di kolam serta petugas parkir juga agar hati-hati jangan sampai ada pengunjung yang kehilangan sepeda motor karena banyaknya pengunjung yang datang tentu tingkat kerawanannya juga semakin tinggi. ” Kami tempatkan personil untuk berjaga disana ( Mangli ), tidak hanya dilokasi berenang tapi juga ditempat parkir “, jelas AKP Sumanto. ( by.ssg ).

Bripka Arif Hari berpatroli dilokasi parkir kolam renang Mangli.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. https://mymvrc.org
  2. cialistodo.com

Comments are closed.