PENGUNJUNG MEMBLUDAK, POLISI PATROLI TOKO EMAS

Polwan Patroli Toko Emas Polwan Patroli Toko Emas

tribratanewswonosobo.com – Peningkatan jumlah pengunjung toko emas menjelang idul fitri benar-benar luar biasa. Untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Candi 2016 Polres Wonosobo menggerakkan sejumlah Polwan untuk melaksanakan patroli ke toko emas.

Kaposyan AKP Suharyati kepada tribratanewswonosobo.com menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. “Kami memberikan himbauan kepada pengunjung toko emas untuk lebih berhati-hati. Utamanya dalam membawa dompet maupun uang tunai. Karena dengan situasi yang ramai, tidak menutup kemungkinan akan menarik perhatian para pelaku copet untuk beraksi,” katanya.

“Kami juga menghimbau kepada para pemilik toko emas untuk lebih berhati-hati menerima pembayaran dari konsumen. Karena dimungkinkan peredaran uang palsu juga sangat tinggi,” lanjutnya. “Semoga denganupaya yang kami laksanakan ini, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup AKP Suharyati.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. jaaxyaffiliateprogram
  2. GVK Biosciences
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.