Penyuluhan Deradikalisme Dan Do’a Bersama Dengan Masyarakat Ds. Reco

Polres Wonosobo Polda Jateng –Kapolsek Kertek memberikan penyuluhan tentang deradikalisme dan berdo’a bersama saat Safari Jum’at keliling di Dsn. Purwosari, Ds. Reco. Jum’at (04/11)

Bertempat di Masjid Baitut Taqwa, Dsn. Purwosari, Ds. Reco, Kapolsek Kertek melaksanakan Safari Jum’at. Dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek memberikan penyuluhan tentang Deradikalisme. Kapolsek juga menhimbau kepada masyarakat agar jeli kepada orang yang tidak dikenal yang masuk di wilayah Ds. Reco.

Karena tidak menutup kemungkinan orang-orang tersebut adalah komplotan teroris yang ingin mengajak masyarakat menjadi pengantin. Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa dalam waktu dekat Ds. Reco juga akan melaksanakan pemilih Kepala Desa, Maka masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman, jangan masyarakat sendiri yang membuat isu yang tidak benar.

Setelah selesai, Kapolsek Kertek meminta kepada masyarakat untuk berdo’a bersama agar bangsa ini selalu damai. “Saya minta kepada masyarakat Dsn. Purwosari, Ds. Reco agar menjaga keamanan di lingkungan, dan saya minta kepada bapak-bapak meluangkan waktu sebentar untuk berdo’a bersama supaya negri ini aman”ujar Kapolsek Kertek kepada jama’ah masjid.

IMG-20161104-WA0044

IMG-20161104-WA0042

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. wedding films brisbane
  2. Bdsm contract

Comments are closed.