Penyuluhan Narkoba dan Antisipasi ISIS

Penyuluhan Narkoba dan Antisipasi ISIS Penyuluhan Narkoba dan Antisipasi ISIS

53 Warga  Waga Desa kalimendong Leksono mendapat Penyuluhan Narkoba dan kontra radikal faham isis, AKP Deni Wibowo SAH, S.T. terlihat sedang memberikan contoh-contoh golongan narkoba dan Ancaman hukumannya. Senin (30/11/2015)

20151130181023Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, yang disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami jadi ada interaksi antara pembicara dan audien. “Pak kalau patiroso (Bius) tiang sunat pripun (pak kalau obat bius untuk orang sunat gimana)” salah satu pertanyaan yang dilontarkan audien.

mendapat pertanyaan tersebut AKP Deni menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Peredaran Gelap narkoba dan ancaman sereta dampak penyalah gunaan Narkoba serta ciri-ciri pengguna narkoba.

AKP Deni juga menghimbau dan meminta kerjasama dari masyarakat bilamana ada informasi peredaran gelap di wilayahnya. menyinggung tentang ISIS AKP Deni minta untuk waspada dan tidak terpengaruh oleh paham ISIS, yang saat ini sedang gencar melakukan propaganda di jejaring sosial. Laporkan jika ditemukan kecurigaan adanya paham ISIS ke kantor Polisi terdekat. “Kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui atau mencurigai seseorang atau sekelompok orang yang berupaya menyebarkan paham dan ideologi ISIS supaya melaporkan ke kantor polisi terdekat.” ujarnya

 Jangan mudah percaya oleh propaganda-propaganda berkedok agama. Lindungi keluarga kita dari jaringan ISIS yang menyesatkan dengan janji-janji yang bisa menghancurkan keluarga kita lanjutnya, Bila ada iming-iming diberangkatkan ke luar negeri untuk misi-misi kemanusiaan atau kegiatan ibadah (Umroh) agar diwaspadai. Apalagi mengatasnamakan upaya bela Negara. Bangsa Indonesia hanya mengenal pengiriman misi ke luar negeri, untuk misi perdamaian dunia. Itupun yang dikirimkan Anggota TNI-Polri atau PMI. Bukan warga masyarakat biasa.tutupnya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. click over here
  3. Bdsm contract

Comments are closed.