Peringatan Hardiknas. Polsek Sukoharjo Amankan Lomba Gerak Jalan

Wakapolsek mengibarkan bendera start Wakapolsek mengibarkan bendera start

tribratanewswonosobo.com – Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 tingkat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo, maka UPT Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kec.Sukoharjo menggelar lomba Gerak Jalan, Senin (2/5/2106).

pengamanan dilokasi start

pengamanan dilokasi start

Lomba gerak jalan tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari Polsek Sukoharjo. Hampir Seluruh personel diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan mulai dari simpang tiga Tanggulasri, Simpang tiga Brengkok dan di simpang empat Mangunsari. Lomba Gerak jalan diikutilebih dari 400  orang dari kalangan pelajar SMP/Mts dan SMK se Kec. Sukoharjo dengan menempuh jarak 5 Km. Adapun routenya yaitu  start dari SMK N – jalan raya Sukoharjo- Mergosari – kembali lokasi finish SMK N Sukoharjo.

Pengaturan lalin di simpang empat mergosari

Pengaturan lalin di simpang empat mergosari

“Dalam peringatan Hardiknas tahun ini selain upacara , Kita mengadakan lomba gerak jalan dengan melibatkan seluruh siswa se Kec Sukoharjo dan atas kerjasama dengan Polsek sukoharjo dari strat sampai finish kegiatan dapat berjalan sukses dan peserta sampai finish dengan selamat,” Papar Suji Riyanto SPd selaku ketua Panitia diakhir acara.

patroli backbone di sepanjang route gerak jalan

patroli backbone di sepanjang route gerak jalan

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com

Comments are closed.