Peringati Hari Bhayangkari ke 66, Polres Wonosobo Adakan Lomba Volly

Dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 66, Polres Wonosobo adakan lonba volly antara gabungan Bhayangkari dan persit. Kegiatan lomba bola volly di adakan di lapangan Donbosco dengan di ikuti 16 team gabungan antara Bhayangkari dan persit. Sabtu 15/9

Ketua bhayangkari Ny Neva Abdul Waras dalam sambutanya sekaligus membuka lomba mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan lomba bola volly ini dapat mempererat tali silaturohmi antara bhayangkari dengan persit. Terang Ny Neva Abdulwaras. Saya berharap kepada seluruh prserta agar bermain dengan semaksimal mungkin dan menjaga sportifitas sehingga akan menperoleh juara team bola folly yang terbaik.
Dari hasil perlombaan bola Volly ini di peroleh juara 1 dengan di menangkan gabungan Bhayangkari dan persit ranting Selomerto dan juara 2 di menangkan gabungan Bhayangkari dan persit ranting Mojotengah dan juara ke 3 di menangkan gabungan Bhayangkari dan persit ranting Kertek sedangkan juara harapan dari ranting Kepil. Penyerahan hadiah di di berikan langsung oleh Kapolres Wonosobo  beserta ibu dan Ndandim 0707 wonosobo.