Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Anggota Polres Wonosobo Adakan Kerjabakti

Setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Wonosobo, Seluruh anggota melaksanakan kegiatan kerjabakti membersihkan lingkungan, masjid Al Mujahidin, GKJ, GKI dan juga pasar Induk Wonosobo. Kamis 20/6 di pimpin oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K.

Kegiatan kerjabakti di awalii dengan pelaksanaan apel pagi dan selanjutnya seluruh anggota di bagi menjadi beberpa kelompok untuk melaksanakan kegiatan kerjabakti dengan star dari Mapolres Wonosobo hingga Pasar, Satu persatu sampah yang terlihat di pinggir jalan yang berserakan di ambil dan di masukan kedalam tempat yang sudah di siapkan.

Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K mengatakan kegiatan kerjabakti ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan, selain memberikan keindahan juga di harapkan dapat memberikan kenyamanan dan juga menghindarkan warga masyarakat terhadap penyakit dan musibah banjir.

Tak hanya masjid, sejumlah tempat ibadah l;ain seperti gereja juga menjadi sasaran bakti sosial yang di lakukan oleh Anggota Polres Wonosobo. Kegiatan Bakti sosial ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli sekaligus mendektakan diri dengan masyarakat. Pungkasnya

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic sildenafil
  2. ed medications
  3. ed pills gnc
  4. otc ed pills

Comments are closed.