Peringati HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Wonosobo Gelar Lomba Burung

Polres Wonosobo menggelar kerjasama dengan KMWB (Komunitas Wonosobo Bersatu) untuk menggelar lomba burung berkicau Kapolres Cup 4 yang di laksanakan di halaman Mapolres Wonosobo. Minggu 30/6

Acara Lomba burung di buka langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K. Dalam Sambutanya Kapolres Mengucapkan banyak terimakasih kepada para kicau mania yang telah ikut meramaikan acara lomba burung untuk memperebutkan piala Kapolres Cup ke 4 dengan 30 kelas. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penggantangan burung pertama secara Simbolis oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K.

Adapun perlombaan burung meliputi jenis burung Kacer, Murai Batu, LB STD Dewasa, pleci,konin dan Kanis dll. Biaya  pendaftaran Rp. 50-150 ribu, dengan juara yang akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara utama kelas Kapolres 3 juta, Kelas Wakapolrese 2 juta, Kelas Kabag 800 ribu dan kelas Kasat 600 ribu rupiah.

Menariknya, lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayankara ke 73 tahun 2019 tersebut terdapat banyak doorprize.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K yang di wakili Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono S.H., MH selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan lomba kicau mania ini digelar dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 73. Di harapkan dengan adanya lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan komunitas kicau mania. Pungkasnya