Peringati HUT Polisi Lau Lintas Ke-64 Polres Wonosobo Gelar Olahraga Bersama

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-64 Tahun 2019. Polres Wonosobo menggelar olah raga senam aerobik dan jalan santai bersama di halaman Mapolres Wonosobo. Jumat (13/09)

Usai pelaksanaan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.IK., dilanjutkan peresmian mushola di satpas sim, senam pagi, jalan santai, makan bersama serta penyerahan doorprize.

“Di Hari Ulang Tahun Polantas ke-64 ini kita akan terus berupaya untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mungkin selama ini masih banyak kekurangan kami untuk mengayomi masyarakat. Tetapi kami terus berupaya dan berusaha untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Kapolres

Senam bersama ini diikuti oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.IK.,  pejabat utama Polres Wonosobo, Kapolsek jajaran dan diikuti seluruh anggota Polres Wonosobo. Acara senam aerobik bersama dihalaman Mapolres Wonosobo dengan iringan musik sehingga olahraga pagi ini mampu menggugah semangat seluruh anggota Polres Wonosobo.

” Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64 dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti bhakti sosial dan kemasyarakatan sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Wonosobo” tutur Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Putri Noer Cholifah, S.IK.