Peringati HUT RI ke 71, Polres Wonosobo adakan Police ekspo

Untuk menyemarakan HUT RI ke 71 tahun kecamatan Sukoharjo mengadakan serangkaian kegiatan kemasyarakatan di lapangan desa setempat, senin (29/16). Camat Sukoharjo mengadakan  peringatan HUT  RI selama 2 hari. perayaan ini menampilkan beberapa kesenian tradisional desa setempat. selain itu juga menyajikan makannan khas Wonosobo.  

Sebagai permintaan dari warga Sukoharjo, Polres Wonosobo di minta untuk ikut brpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengadakan Police Expo, Sebanyak 3 stan di sediakan panitia khusus untuk Polres. Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANSYAH S.H.,S.I.K.,M.Hum  memerintahkan kasat Reskrim, Kasat Sabhara, danKasat  Narkoba untuk ikut berpatisipasai dalam menyemarakan kegiatan HUT RI di kecamatan Sukoharjo. Beberapa peralatan yang di miliki Polres di tampilkan di expo, antaranya alat untuk identifikasi ( yang di miliki reskrim), perlengkapan dalmas dan alat alat SAR. Warga masyarakat Wonosobo khususnya warga Sukoharjo sangat senang dengangan adanya Police Ekspo,  Andi salah satu siswa SMP di Sukoharjo   merasa senang dengan adanya Police Exspo ini. dapat menembah pengetahuan dan juga wawasan saya. selain itu saya juga ingin menjadi Polisi.. katanya  kepada tribratanewswonosobo.com.

DSC_8113

Kegiatan Police expo ini sebagai wujud partisipasi Polres Wonosobodalam meberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menghilangkan perasaan takut masyarakat dengan Polisi. 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. musicxrayscam
  2. GVK Bioscience
  3. Bdsm, dungeon, neko, furry
  4. binaural
  5. dlan

Comments are closed.