Persiapan Pemilu, Polsek Wonosobo Latih Linmas Desa Jarak Sari

-Polsek Wonosobo Persiapkan anggota linmas Kelurahan Mlipak Kec /Kab Wonosobo untuk di terjunkan saat pengamanan Pemilu 2019, Kanit Binmas Polsek Wonosobo Aiptu Sutarno, melatih dan memberi bekal anggota linmas di lapangan mlipak. Minggu (14/4)

Kegiatan pelatihan tersebut di lakukan Agar anggota linmas selalu siap siaga saat mengamanakan pemungutan  sampai penghitungan dan mengawal kotak kartu suara sampai PPS, PPK hinggaKantor KPU Wonosobo.

Kegiatan pelatihan dan pembekalan anggota linmas adalah  Polmas Kel Mlipak di Briptu Dedik Sudibyo, S.H dengan di bantu Babinsa Kel Mlipak Serka Darmo serta di ikuti Anggota Linmas sekelurahan Mlipak kuang lebih 45 orang. Kegiatan pelatihan di antaranya melakukan gerakakan PBB, tata Cara melakukan pengamanan Kotak suara, bilik suara maupun mengamankan orang yang membuat rusuh jika terjadi suatu permasalahan.

Kepala Desa Jarak Sari dan juga Anggota linmas mengapresiasi  pada anggota kepolisian Polsek Wonosobo yang telah banyak memberi bekal dan materi, tata cara pengamanan Pemilu tahun 2019. Semoga pada pelaksanaan pemilu mendatang dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.