Persit Dan Bhayangkari Polres Wonosobo Outbond Bareng

Menyambut HUT RI ke 73 Persit dan Bhayangkari Polres Wonosobo melakukan kegiatan outbond bareng di dataran tinggi Dieng tepatnya di bukit ratapan angin.Sabtu ( 18/08/2018).

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari ibu persit sekitar 20 orang dan dari perwakilan Bhayangkari 20 orang , ketua cabang Bhayangkari Polres Wonosobo Ny.Abdul Waras menyampaikan “ kegiatan ini untuk menyambut HUT RI ke 73 dan memupuk rasa kebersamaan yang selama ini terjalin  antara Kodim 0707 Wonosobo dan Polres Wonosobo, kita berangkat bersama sama dari Kodim 0707 Wonosobo dengan menggunakan kendaraan microbus berkumpul di candi Arjuna Dieng kemudian berjalan kaki menuju ke bukit  ratapan angin dekat dengan telaga warna Dieng”.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menanamkan rasa Nasionalisme pada Negara Indonesia yang tercinta ini “ tutup Ny.Abdul Waras. Dengan menyematkan pita merah putih dikepala dengan cara bergantian antara Bhayangkari menyematkan ke Ibu persit dan Ibu Persit menyematkan ke Ibu Bhayangkari menambha rasa harmonis antara kedua persatuan istri aparat TNI dan Polri.