PERSONIL POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO TETAP MENJADI IDOLA WALAUPUN SUDAH TIDAK MUDA LAGI

Tribratanewswonosobo.com- Program Sehari Sambang Minimal Sekali (SSMS) selalu dijalankan dengan baik oleh personil Polsek Mojotengah Polres Wonosobo untuk selalu mendekatkan dengan warga. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Aiptu Wuswaidi yang menyambangi salah satu sekolahan di wilayahnya di SMA Takhasus Al- Qur’an Kalibeber Kecamatan Mojotengah. Senin (8/5/2017).

Dalam sambangnya tersebut Aiptu Wuswaidi juga sempat dibuat berebut oleh pelajar yang akan mengajaknya selvi, namun supaya lebih ramai akhirnya diajak foto bersama sekaligus. Sambil foto disempatkan pula untuk berpesan Kamtibmas tentang pergaulan remaja.

Selain itu juga memberikan pesan dengan para guru supaya lebih waspada terhadap muridnya tentang¬†pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang. Penggunaa Hp atau Gadget supaya lebih diawasi. “Karena pengaruh media sosial itu kalau kebablasan banyak mempengaruhi perilaku anak didik yang nantinya juga bisa memicu melakukan perbuatan kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan siswa siswinya.

Selain itu Personil Polsek Mojotengah tersebut yang juga menjabat sebagai KA SPKT juga mengingatkan untuk para pelajar yang belum memenuhi syarat menggunakan kendaraan bermotor diharapkan untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor ke sekolah guna menjaga Kamseltibcarlantas tetap terjaga.

(Humas Polsek Mojotengah) 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. DMPK Services

Comments are closed.