Pertebal pengamanan, Dalmas Polres Wonosobo disebar di berbagai tempat

Pertebal pengamanan, Dalmas Polres Wonosobo disebar di berbagai tempat Pertebal pengamanan, Dalmas Polres Wonosobo disebar di berbagai tempat

Kegiatan patroli maupun Pengamanan Obyek Vital sudah menjadi kegiatan RutinĀ  polres Wonosobo. ada tidak ada kejadian menonjol (Bom Sarina) polres Wonosobo selalu melaksankan patroli dan pengamanan. Kali ini (Kamis, 14/1/2016) patroli dan pengamanan dilaksanakan secara bersama-sama se jajaran polres Wonosobo.

DSC_0131 - Copy

Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. memberikan arahan kepada personil Sat Sabhara Polres Wonosobo yang akan melaksanakan patroli dan penebalan kekuatan. “Tetap laksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan jangan lupa jaga keselamatan diri dalam pelaksanaannya’ tutup kapolres.

_wsBWeVS

Ipda M.Nurhasan, S.H. Kanit Turjawali Sat Sabhara memimpin Satu Regu Anggota Dalmas melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek Vital di Zona satu. Tempat-tempat yang dijadikan pemusatan Massa tak luput dari Patroli, tak segan-segan Ipda Nurhasan turun dari kendaraan melaksanakan patroli jalan kaki di pusat perbelanjaan kabupaten Wonosobo. patroli dilanjutkan ke obyek Vital, disini ipda Nurhasan memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan penjagaan untuk meningkatkan kewaspadaannya serta mengecek orang-orang yang mencurigakan. Ipda Nurhasan menegaskan “Walaupun memeriksa masyarakat yang dicurigai tetap harus Sopan”.

dPD46JdqPolres Wonosobo membagi menjadi tiga Zona dalam pelaksanan Patroli, Zona Utara (Wonosobo s/d Kejajar) Zona Selatan (Selomerto s/d Wadaslintang) Zona Timur (Kertek s/d Kepil) Patroli kali ini menggunakan metode patroli beranting. Polsek yang membutuhkan penebalan pasukan akan ditambah dari Polres. Patroli dari Polres Menggunakan 11 Mobil Dinas. Untuk Polsek menggunakan Mobil police backbone.

Kapolres Wonosobo meminta kepada seluruh masyarakat, di manapun berada, agar tidak panik dan tenang menyusul adanya ledakan di Pos Pol Sarinah Jakarta Pusat, kapolres juga menghimbau, agar masyarakat tetap waspada.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. jogos friv

Comments are closed.