PESAN KASI HUMAS POLSEK MOJOTENGAH KEPADA TIGA KHOTIMIN BINNADZRI SETELAH FOTO BARENG

Tribratanewswonosobo.com-Kasi Humas Polsek Mojotengah Bripka Budi Andi Triyanto menjadi incaran untuk dijadikan kawan berfoto saat mengahadiri wisuda khotimin santri Bil Ghoib 30 Juz,santri Bil Ghoib Juz Amma dan santri Binnadzri. di Pondok Pesantren Ma’had Mamba’ul Qur’an (MMQ) Kampung Munggang Bawah Kelurahan Kalibeber, Kamis (18/5/2017) siang.

“Pak Polisi, foto dulu pak,” ujar salah satu Khotimin santri Binnadzri, setelah mereka diwisuda yang dilanjutkan ramah tamah dan berfoto dengan keluarga masing masing.

Sukses mengajak berfoto, 3 santriwati Latri Nurmala Sari, Septika Cahaya Listiana dan Naimatin Mutmainah, yang belakangan diketahui siswa sekolah dari MTSN Kalibeber diberi pesan kepada Bripka Budi Andi supaya bijak dalam bermedia sosial.

Hati hati saat menggunakan atau lagi update media sosialnya, mau twitter, instagram, line, bbm, whatssapp, dan apapun itu jenisnya kita harus sopan dan bijak. Gunakan sebaik mungkin, kalau perlu digunakan sebagai media belajar. Karena kalian masih pelajar” kata Bripka Budi Andi.

“Selalu gunakan etika kesopanan saat berkomunikasi dengan siapapun di media sosial, walaupun tidak kenal. Itu karena kalau tidak hati hati dan tidak sopan bisa membuat orang lain sakit hati” tambahnya.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

 

 

 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.