Pilkada 2018 di Depan Mata , Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo Adakan Silaturohmi Dengan Toga

Polsek Leksono melalui Bhabinkamtibmas Lipursari Bripka Parito melaksanakan tatap muka dengan para Tokoh di Ponpes Al Huda di dusun Bringin Lipursari Menjelang Pilkada 2018 . Acara tersebut dihadiri Kepala desa Lipursari bpk Wagiman , Pimpinan Pompes Al Huda bpk Kyai Mutakim , Ponpes Al Ridho bpk Kyai Slamet Abdulloh , Tomas bpk Ridho serta Masyarakat desa Lipursari dan para undangan lainnya. Bhabinkamtibmas Lipursari menyatakan, menjelang Pilkada situasi politik sedikit meningkat. Maka perlu dilakukan antisipasi keamanan dengan para tokoh . Apalagi saat ini

Polsek Leksono melalui Bhabinkamtibmas Lipursari Bripka Parito melaksanakan tatap muka dengan para Tokoh agama di Ponpes Al Huda di dusun Bringin Lipursari Menjelang Pilkada 2018.  Acara tersebut dihadiri Kepala desa Lipursari bpk Wagiman , Pimpinan Pompes Al Huda bpk Kyai Mutakim , Ponpes Al Ridho bpk Kyai Slamet Abdulloh , Tomas bpk Ridho serta Masyarakat desa Lipursari dan para undangan lainnya. Senin (8/1)

Bhabinkamtibmas Lipursari menyatakan, menjelang Pilkada situasi politik sedikit meningkat. Maka perlu dilakukan antisipasi keamanan dengan para tokoh . Apalagi saat ini ” Sekarang banyak isu-isu berita HOAKS “, banyak terungkap di akun-akun yang mengadu domba masyarakat. Ini semua dampak teknologi yang begitu cepat sehingga sangat menggangu keamanan seperti mengadu domba antar masyarakat . Selain itu bripka Parito juga meminta kepada tokoh agama untuk ikut berperan aktif dengan cara memberikan pencerahan kepada warga dalam setiap ada acara keagamaan dan segera melaporkan ke anggota kepolisian / Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang mencurigakan .” Terangnya .

Kepala desa Lipursari bapak Wagiman mengatakan kita harus bisa memberikan pendidikan politik yang berkualitas, dalam mensukseskan pilkada, dan kondusif, tidak ada intemidasi, dan jangan mudah makan mentah – mentah berita lewat medsos yang belum tentu kebenarannya ” ucapnya.

Dalam kegiatan pimpinan Pompes Al Huda bapak kyai Mutakim selaku tokoh agama berterima kasih kepada petugas telah melibatkan para tokoh agama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Leksono khususnya Desa Lipursari menghadapi Pilkada 2018, dan para tokoh berjanji akan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.