Police Go To School, Satlantas Wonosobo Datangi SMK N 1 Wonosobo

tribritanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo melaksanakan kunnungan ke SMK N 1 Wonosobo pada Rabu (24/11). Dalam kunjungan bertajuk Police Go To School tersebut, Satlantas memberikan penyuluhan peraturan dasar berlalu lintas.

Kanit Kamsel, Ipda Anri Astida menyampaikan bahawa kegiatan ini memang difokuskan untuk peljar setingkat SMA dan SMK. Hal tersebut karena rata-rata pelajar SMA/SMK mulai berkendara sendiri namun belum paham mengenai aturan dan tata cara berkendara yang baik.

“Pada Kesempatan ini kita menyampaikan materi tentang rambu-rambu lalu lintas, aturan dasar berlalu lintas yang mungkin belum diketahui adik-adik SMA SMK,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengadakan praktek berkendara yang benar. Praktek tersebut memberi kesempatan pada siswa-siswi untuk mencoba langsung cara berkendara yang baik dan benar.

“Selain memberikan materi, kita juga memberi kcontoh dan memberikan kesempatan kepada siswa untuk mempraktekan cara berkendara yang baik dan patuh rambu-rambu lalu lintas,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ipda Anri berharap para pelajar dapat berkendara dengan baik dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada