Polisi Ajak Penonton Dangdut Jaga Kemanan

Tribratanewswonosobo.com-Orkes musick dangdut (rock dut) hibur warga Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah, dengan dijaga Kepolisian Sektor mojotengah. Rabu (13/7) siang.

Sebelum dimulainya hiburan Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. Menghimbau kepada penonton untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman. himbaun disampaikan di atas panggung. Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan memberikan himbauan dengan pendekatan kepada penonton karena masing masing anggota sudah menempati disudut panggung dan dipintu masuk.

Selain pengamanan dengan ber uniform (berseragam) Kapolsek juga menurunkan beberapa anggota yang berpakaian preman hal tersebut untuk memudahkan membaur dalam pengamanan dan memudahkan pergerakan apabila ada kekacauan karena sudah membaur dengan penonton.

Menurut Kapolsek, walaupun hiburan dilaksanakan siang hari namun pak is (panggilan kapolsek) tidak under estimate namun tetap melaksanakan pengamanan dengan penuh kewaspadaan. Kapolsek juga bekerja sama dengan pengamanan Desa (Linmas) untuk ikut menjaga keamanan di Desa dan di lokasi pertunjukan.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Kepala Desa Kebrengan Bp. Supyan (35th) bahwasanya permintaan untuk pengamanan agar diperkuat menurutnya tidak mau kalau hiburan ini cuma dibuat ajang perkelahian oleh Desa desa sekitar.

(Humas Polsek Mojotengah)

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta,S.H beri himbauan kepada penonton hiburan dangdut di Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta,S.H beri himbauan kepada penonton hiburan dangdut di Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. seedbox
  2. pengumuman seleksi stan
  3. dlan

Comments are closed.